Senin, 29 April 2013

BUKU ALMOST TWILIGHT

ALMOST TWILIGHT

Oleh     : Noey Moore
Harga     : Rp. 39.900
Ukuran     : 14x20cm
Tebal     :
Terbit     : Oktober 2011
Penerbit : Laksana
Diskon     : 25 %


Sekilas tentang isi buku
Beberapa bulan yang lalu, ketika usiaku genap sembilan belas tahun, seorang pria tua berwajah tenang dan rupawan datang ke panti asuhan. Rambutnya hitam lurus menutupi rahangnya. Namanya Saul, usianya mungkin sekitar lima puluh tahun. Dia mencariku dan memberikan sebuah potongan liontin yang berisi foto ayahku.
  Setelah Enola bertemu Saul, pria separuh abad itu mulai membuka identitas kedua orang tuanya. Tak lama dari itu, peristiwa-peristiwa aneh pun terjadi, termasuk peristiwa jatuhnya pesawat yang ditumpangi Enola dan menyebabkan kandasnya impian sang tokoh untuk kuliah di Harvard.
Dari kejadian inilah, kisah sangat mendebarkan, seru, misterius, dan aneh menimpa Enola. Ya, kecelakaan itu tiba-tiba telah membawanya masuk ke suatu dunia yang diisi oleh sosok Edward Cullen, Bella, para vampir, hingga werewolf; tokoh-tokoh yang pernah dibacanya dalam novel Twilight karya Stephanie Mayer.
Enola yang mengalami amnesia parah pun ditemukan dan dirawat oleh keluarga Swan, yang terdiri dari Charlie dan Bella. Namun, kehadirannya membuat Edward dan sekeluarga terus mencurigainya. Enola tahu apa yang ada di pikiran para vampir vegetarian itu. Dan, Enola sulit untuk mengerti mengapa dia diperlakukan seolah makhluk yang begitu berbahaya.
Benarkah kelak Enola bakal menyadari bahwa dalam tubuhnya tersimpan kekuatan teramat dahsyat yang sanggup menghancurkan para kesatria Suku Gelap?! Dan, benarkah bahwa dalam tubuhnya pula ternyata mengalir darah vampir yang tak terkalahkan?
Ikuti kisah petualangan Enola yang demikian memikat, lincah, dan berhasil membuat rasa penasaran Anda terjawab dengan memuaskan!

“Eh, maafkan aku kalau sudah membuat kalian takut. Sungguh, aku tidak pernah bermaksud begitu. Kekuatan dan kemampuanku bukanlah sesuatu yang akan kusalahgunakan. Aku sendiri masih berusaha menjadi manusia normal….”
Kisah Perempuan yang Menyimpan Darah Vampir di Tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar