Senin, 27 Mei 2013

THE NEXT EVOLUTION OF MARKETING

THE NEXT EVOLUTION OF MARKETING

JUDUL                    : The Next Evolution Of Marketing
HARGA                  : Rp. 53.500
PENULIS                : Gilberth, Bob
PENERBIT              : Ufuk Press
HALAMAN              : 453
TERBIT                   : Mei 2010
ISBN                       : 9786028801195







SINOPSIS BUKU -  THE NEXT EVOLUTION OF MARKETING
Dalam buku ini, pembaca akan disuguhi kasus - kasus kebermaknaan yang diyakini sebagai evolusi dunia marketing. dindonesia, buku kafie kurnia " ANTI MARKETING " malah lebih dulu beredar yang memuat kebermaknaan sebagai cara kuat marketing.
Penulis buku ini, Gilberth menempatkan sifat - sifat positiv terhadap pelanggan yang lebih tulus dan bersahabat sebagai cara marketing yang terbaik.
Buku ini menjelaskan, cara marketing menjadi lebih bermakna, adalah upaya serius memberi nilai tambah bagi kehidupan orang lain. saat itu bekerja efek nya, orang akan memilih produk atau jasa. sebuah ganjaran perbuatan baik konsekuensi marketing bermakna. ungkapan ini berasal dari pengalaman panjang penulis nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar