Selasa, 28 Mei 2013

THE DNA OF SUCCESS

THE DNA OF SUCCESS

JUDUL                                : The Dna Of Success
HARGA                              : Rp.55.000
PENULIS                            : Thomas L. Harrison
PENERBIT                          : Kaifa ( Mizan Group )
TERBIT                               : 2008
KATEGORI                          : Bisnis Dan Manajemen
HALAMAN                          : 396
ISBN                                   : 9799781284134






SINOPSIS BUKU - THE DNA OF SUCCESS
Seringkali kita mendengar pertanyaan yang diulang-ulang, “Entrepeneur itu dilahirkan atau dipelajari?” Sebagai orang yang berdarah Jawa [meskipun bukan biru, saya berdarah merah], saya, sebagaimana kebanyakan orang Jawa, mengatakan bahwa entrepenur itu dilahirkan. “Karena bukan keturunan Bugis, Padang, atau Cina, saya tidak bisa berbisnis,” demikian komentar yang sering saya dengar, termasuk juga saya sering mengatakan demikian. Tapi, benarkah demikian?

Perkembangan ilmu genetika belakangan menjelaskan apa saja yang dibawa sejak lahir dan apa saja yang bisa diubah. Kini ilmu genetika telah bercabang dua, yakni genetika bilogi (biological genetics) dan genetika perilaku (behavioral genetics). Yang pertama menjelaskan unsur-unsur pembawa sifat yang tetap (given), terutama yang menyangkut hal-hal yang bersifat fisik. Sedangkan yang kedua menyangkut hal-hal yang dapat dipelajari dan diubah oleh manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar